SEMANGAT

Janganlah Pernah Berputus Asa dan Selalu Bersemangat Dalam Hal Apapun

Minggu, 11 September 2011

MOTO GP 10 Full Version

MotoGP 10/11 telah diumumkan untuk Xbox 360 dan Playstation 3 oleh Capcom. Permainan saat ini sedang dikembangkan oleh Game Monumental dan akan diterbitkan oleh Capcom seluruh untuk Xbox 360 dan Playstation 3. Sayangnya, tidak akan ada MotoGP 10/11 PC sebagai salah satu belum diumumkan. Ini game balap 3D simulasi telah dijadwalkan untuk rilis pada bulan Maret tahun depan. Permainan telah mendapat kuat dari sebelumnya. Tidak akan semua sistem penanganan baru dan fisika baru di dalam angsuran baru dalam seri.
Permainan akan menawarkan semua konten dari musim 2010 MotoGP dan juga update download baru untuk musim 2011 tak lama setelah musim dimulai. Pemilik konsol dapat menikmati permainan sepenuhnya namun pengguna PC akan ditinggalkan tanpa pilihan lain selain menonton pertandingan sebagai versi PC 10/11 MotoGP tidak akan ada.

Banyak fitur baru telah diperkenalkan dalam permainan. Sekarang pemain bisa menggunakan pemain baru membantu fitur yang memungkinkan mereka mengubah gaya mereka balap di kedua simulasi balap serta modus arcade sehingga meminimalkan risiko bagi mereka yang tidak ingin mengambil sedangkan memberikan gameplay dengan intensitas penuh bagi mereka yang suka mengambil tantangan dan menikmati gameplay yang realistis.

Berikut Link Downloadnya :

1). Link 1
2). Link 2
3). Link 3
4). Link 4
5). Link 5
6). Link 6
7). Link 7

1 komentar:

BLenDersImagination mengatakan...

Minimum Requirementnya mana bro

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Reviews